Pertemanan yang sohib :)

 Bisa dibilang sih ini postingan coba coba, kenapa demikian, sebab aku pun pribadi sejujurnya baru ingin memulai peruntungan didunia tulis menulis di blog, hehe nggak nggak canda doang :D
nah balik kejudul yang aku tulis diatas, "pertemana yang sohib''
kalian semua pasti punya teman kan, bohong kalo kalian ngaku nggak punya, karena semua apapun bisa menjadi teman, baik itu yang bernyawa ataupun yang ghaib sekalipun, hhe.
pertemanan yang sohib itu pertemanan yang mengataskan kesetiakawanan dan kejujuran dalam berteman, rasa sedih tawa canda itu dilakukannya ya bersama, nggak ada kata permusuhan walau terkadang perselisihan itu tentu ada, tapi bukan berarti kita harus terlarut dalam putusnya tali pertemanan, aku banyak belajar selama aku bernafas didunia ini, banyak hal yang mengajarkan aku tentang yang namanya toleransi dan kesabaran. memang sifat orang itu berbeda beda tapi nggak lantas membuat kita untuk nggak bisa mengalah dengan keadaan, selagi itu bisa memberikan rasa pertemanan kita semakin sohib, kenapa kita nggak mulai mncoba untuk sabar satu sama lain dalam menghadapi konflik dengan sohib kita, kesal sih, tapi kalo kita bisa mengalahkan ego itu rasanya bangga banget, hehe :)
eeaallaahh apaan sih -_-''
Pertemanan yang sohib :) Pertemanan yang sohib :) Reviewed by nur on September 07, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.