TOP 5 Drama Korea Komedi yang wajib kamu nonton


            Hei Yow, beberapa hari ini gue lagi seneng banget nonton, mau film baru ataupun film jadul, bajakan ataupun di bioskop, Hollywood, Bollywood, semua yang wood wood gue suka hha nah kali ini gue bakalan nge-list drama - drama korea bertema komedia yang wajib kalian tonton buat selingan biar nggak butek kerja. so let's take a look

1. Eulachacha Waikiki



Drama eulachacha Waikiki mengisahkan tentang Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun) yang bermimpi untuk menjadi sutradara film, Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung) yang ingin menjadi actor, dan Boong du sik (Son Seung Won) yang menjadi penulis scenario. Ketiga pria ini menjalankan guest house Waikiki. Rumah tamu mereka mengalami kebangkrutan dan kemudian bayi misterius dan ibu tunggal muncul di Waikiki. Acting Lee Yi Kyung disini benar benar berhasil membuat kita tertawa terbahak-bahak bahkan dari episode pertama terutama dengan kata-kata andalan nya “gwaenchana, gwaenchana” :D

2. Strong Woman Do Boong Soon

Drama yang bercerita tentang  Do Boong Soon (Park Bo Young), seorang wanita bertubuh mungil yang memiliki kekuatan super. Kekuatan tersebut dia peroleh dari nenek moyang nya yang mewariskan kekuatan rahasia kepada setiap keturunan perempuan di keluarga nya. Dia bekerja sebagai body guard Ahn Min Hyuk (Park Hyung Shik) yang merupakan seorang presdir di sebuah perusahaan video game. Karena kekuatan super Do Boong Soon, sekelompok gangster ingin dia bergabung di kelompok mereka. Part yang paling lucu adalah ketika Do Boong Soon membalikkan tubuh Ptung budha yang besar karena dia kesal budha tidak mengabulkan doanya.

3. Wise Prison Life

Wise prison life bercerita tentang lika liku kehidupan di penjara. Kim Je Hyuk adalah seorang pemain baseball profesional yang mendapatkan masalah karena melakukan pemukulan kepada seorang laki-laki yang akan memperkosa adik perempuannya. Sehingga dia harus mengalami kehidupan penjara selama 1 tahun. Je Hyuk mempunyai sifat yang canggung polos dan sedikit kurang peka terhadap lingkungan dan tidak dapat melakukan apapun selain bermain baseball. Dan ternyata dpenjara Je Hyuk bertemu dengan sahabat masa kecilnya Lee Joon Hoo yang banyak membantu nya selama di penjara. Wise prison life sukses membuat kisah penjara yang manis. Ternyata penjara itu tidak seperti yang kita bayangkan, tidak selamanya buruk. Setiap karakternya memiliki kisahnya tersendiri. Bagaimana mereka bisa masuk penjara.
Penghuni lama Kim Minchul yang dihukum 25 tahun karena pembunuhan. Lalu ada Hanyang yang pecandu obat, dan kalau lagi kumat sakawnya, bisa gila dan kacau dan sering berkelahi dengans Kaist, namun semenjak Kaist pindah penjara, korbannya jadi kapten Yoo.Lalu ada Kaist yang dihukum karena penipuan sudah khatam dengan life hack selama dipenjara. Lalu ada Go Baksa yang dihukum karena kasus korupsi dan penggelapan uang perusahaan. Penghuni baru setelah Jehyuk ada Kapten Yoo seorang tentara yang dituduh telah menyiksa bawahannya hingga mati.

4. Weightlifting Fairy Kim Book Joo

Kim Book Joo adalah seorang atlit angkat besi putri yang berprestasi dan memiliki banyak teman. Kim book joo adalah tipe perempuan yang tidak perduli dengan penampilan sehingga dia sering menghabiskan banyak makanan bersama teman temannya. Suatu ketika dia bertemu dengan seorang lelaki tampan bernama Jung jae yi , seorang dokter yang memiliki sebuah klinik berat badan. Sehingga dia ingin mengikuti program diet karena dia menyukai dokternya yang ternyata adalah kakak dari Jung Joo Hyung, teman masa kecil nya yang sering membully dia “gendut” yang sekarang menjadi seorang atlit renang. mereka di pertemukan kembali di universitas yang sama. Kim book joo meminta Jung joo hyung untuk merahasiakan identitas asli nya yang seorang atlit besi dengan mengatakan bahwa book joo adalah seorang pemain cello kepada dokter jung.

5. Rooftop Prince

Drama ini menceritakan tentang putra mahkota Joseon yang ditinggal mati oleh istrinya. Setelah istrinya meninggal secara misterius, ia melakukan perjalanan ke masa depan dimana ia bertemu wajah yang dikenalnya yaitu wajah yang sangat mirip dengan istrinya.Selama ia berada di masa depan, banyak kekocakan yang mereka lakukan karena mereka tidak terbiasa dengan dunia seperti itu. Setelah ia bertemu perempuan yang mirip dengan istrinya, ia pun jatuh cinta padanya.









Selamat K-Drama Marathon time, and keep follow :D


TOP 5 Drama Korea Komedi yang wajib kamu nonton TOP 5 Drama Korea Komedi yang wajib kamu nonton Reviewed by nur on October 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.